Senin, 29 September 2014

Cara mengetahui Bit pada Laptop/PC/Netbook/Notebook

Lagi terinspirasi ama tugas kuliah gue ne..
mungkin ada yang mengalami hal yang sama??? Saat mau menginstal suatu software ditanya untuk yang berapa bit 32-bit atau 64-bit.. nah aku kasih solusinya ne biar gak bingung-bingung mau yang berapa bit.. :))

Inilah cara mengetahui berapa bit yang digunakan oleh Laptop/Notebook/PC/Netbook :


  1. Pertama klik Start.
  2. Terus langsung ajah cari SYSTEM pada kolom search.
  3. Nanti hasil dari pencarian tadi akan seperti ini 

  4. Setelah anda klik system tadi (sesuai gambar diatas), akan muncul new window atau jendela baru.
  5. Untuk mengetahui berapa bit yang digunakan dalam Laptop/Notebook/PC/Netbook kita.. liat pada bagian seperti gambar dibawah ini.

Nah dari sinalah kita dapat mengetahui berapa bit yang digunakan jadi kita dapat mendownload software yang benar.

Sekian dulu Penjelasan dari saya.. masih belum mengerti??? Poskan komentar anda untuk bertanya.. :)

Semoga Bermanfaat..
Happy Blogging and Sharing.. :)

(Yang Meng-copy Paste atau menjadikan tulisan diblog saya sebagai referensi. Harap ijin terlebih dahulu dan Mencantumkan nama blog saya.. Terima Kasih) :)

0 komentar :

Posting Komentar

Bagaimana Menurut anda??
Semoga Artikel diatas bermanfaat yah.. :)

Terima Kasih.. ^_^


 

Semua Tentang Saya Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates