Kamis, 09 Oktober 2014

Super Junior (Yesung ft. Kyuhyun) – Your Eyes (Roman Ver. Hangul Ver. English Ver. Indonesia Ver.) [LYRICS]



[Romanization] Super Junior (Yesung ft. Kyuhyun) – Naran Saram (Your Eyes)

(Kyuhyun)
Bujokhaeteon naye moseup moduji ugo shipeo
Naran saram neoyegen baral georagon eopgeji

(Yesung)
Neol wonhaneun mankeum sumgyeo on nae jimshim majeodo
Geu hanbeondo neoyege boyeojun jeogeobseo sseunikka

(Kyuhyun)
Hanbeon nal dorabwa neomu meolji anheun geose yeojeonhi seo ineun deuthae

(Yesung, Kyuhyun)
Ajik giyeok haneunji neomani jeonbu in nal mineunji
Eonjekkaji ni gyeote naldulsu ineun geonji

(Kyuhyun) Neolbeun sesange danhan saram, (neoman won haneun na)
(Yesung) ireon nareul algo ineunji

(Yesung)
Tto gyejeori heulleo shigan majeo baraegi jeone
Ima eumeul jeonhae jwo neomu neujji neun antorok

(Kyuhyun)
Nan jujeo hago meomchugo tto neol muneo tteurigo
Ajik geogi itamyeon babo gateon nareul yong seohae

(Yesung)
Jogeum man (kyuhyun: Jogeum man)
Deo georeoga (deo georeoga)
Naega geogi seo isseul teni

(Kyuhyun)
Ajik giyeok haneunji neomani jeonbu in nal mineunji
(Kyuhyun, Yesung)
Eonjekkaji ni gyeote naldulsu ineun geonji
(Kyuhyun) Neolbeun sesange danhan saram (Yesung: ojik nainde)

(Kyuhyun)
Ulgo shipdeon bameul jinawa ijhyeojin kkum sogeseo itorok heme ideon nal,
(Kyuhyun, Yesung) kkok anajwo
(Yesung) hang hwang haji antorok

(Kyuhyun, Yesung)
Ajik giyeok haneunji neomani jeonbu in nal mineunji
Eonjekkaji ni gyeote naldulsu ineun geonji
(Yesung) Neolbeun sesange danhan saram, (neoman won haneun na),
(Kyuhyun) ireon nareul algo ineunji



[Hangul] Super Junior (Yesung 예성 ft. Kyuhyun 규 현– 나란 사람 (Your Eyes)

[규 현] 부족했던 나의 모습 모두 지우고 싶어
나란 사람 너에겐 바랄 거라곤 없겠지

[예성] 널 원하는 만큼 숨겨온 내 진심마저도
그 한번도 너에게 보여준 적 없었으니까

[규현] 한 번, 날 돌아봐 너무 멀지 않은 곳에
여 전히 서있는 듯 해

[예성,규현] 아직 기억하는지 너만이 전부인 날 믿는지
언제까지 네 곁에 날 둘 수 있는 건지

[규현] 넓은 세상에 단 한 사람 (너만 원하는 나)
[예성] 이런 나를 알고 있는지

[예성] 또 계절이 흘러 시간마저 바래기 전에
이 마음을 전해줘 너무 늦지는 않도록

[규현] 난 주저하고 멈추고 또 널 무너뜨리고…
아직 거기 있다면 바보 같던 나를 용서해

[예성] 조금만 ([규현] 조금만) 더 걸어가 ([규현] 더 걸어가) 내가 거기 서 있을 테니

[규현] 아직 기억하는지 너만이 전부인 날 믿는지
[예성,규현] 언제까지 네 곁에 날 둘 수 있는 건지
[규현] 넓은 세상에 단 한 사람[예성] 오직 나인데

[규현] 울고 싶던 밤을 지나와 잊혀진 꿈 속에서
이토록 헤메이던 날
[예성,규현] 꼭 안아줘[예성] 방황하지 않도록…

[예 성,규현] 아직 기억하는지 너만이 전부인 날 믿는지
언제까지 네 곁에 날 둘 수 있는 건지
[예성] 넓은 세상에 단 한 사람 (너만 원하는 나)
[규현] 이런 나를 알고 있는지



[English] Super Junior (Yesung ft. Kyuhyun) – Someone Like Me (Your Eyes)

[Kyuhyun] I want to erase all of my insufficient former self
It seems like someone like me has nothing to give to you

[Yesung] The side of me that I kept hidden, the one that wants you, my sincerity
Not even once was I able to show it to you so

[Kyuhyun] Just once, look back at me
It seems you’re still not standing too far away

[Yesung, Kyuhyun] Do you still remember, do you believe that it’s only you for me
Do you know how long you can keep me by your side

[Kyuhyun] In this large world, there’s only one person (I only want you)
[Yesung] Did you know this about me

[Yesung] Before the seasons roll by, before even time fades away
I try to convey my heart to you but it’s too late

[Kyuhyun] I hesitate and stop and then you’re crushed
If you’re still there, I’m an idiot, forgive me

[Yesung] A little bit ([Kyuhyun] a little bit) walk a little further ([Kyuhyun] walk a little further) and then I’ll be there

[Kyuhyun] Do you still remember, do you believe that it’s only you for me
[Yesung, Kyuhyun] Do you know how long you can keep me by your side
[Kyuhyun] In this large world, there’s only one person [Yesung] It’s only me

[Kyuhyun] The night I wanted to cry goes by, and in my forgotten dream
My wandering self
[Yesung, Kyuhyun] You hold tight in your arms
[Yesung] And I won’t stray anymore

[Yesung, Kyuhyun] Do you still remember, do you believe that it’s only you for me
Do you know how long you can keep me by your side
[Yesung] In this large world, there’s only one person (I only want you)
[Kyuhyun] Did you know this about me



[Indonesia] Super Junior (Yesung ft. Kyuhyun) – Seseorang Sepertiku (Your Eyes)

[Kyuhyun] Saya ingin menghapus semua diriku yag dulu
Sepertinya orang sepertiku tidak ada untuk bersamamu

[Yesung] Sisi diriku yang aku terus tersembunyi, salah satu yang ingin kau tahu, ketulusanku
Bahkan aku tidak pernah  bisa menunjukkan kepada mu

[Kyuhyun] Sekali saja, melihat padaku lagi
Tampaknya kau masih tak berdiri terlalu jauh

[Yesung, Kyuhyun] Apakah kaumasih ingat, apakah kamupercayabahwa itu hanya kamu untuk saya
Apakah kamu tahu berapa lama kau dapat menjaga saya dengan sisimu

[Kyuhyun] Dalam dunia yang besar, hanya ada satu orang (saya hanya ingin Anda)
[Yesung] Apakah Anda tahu tentang saya

[Yesung] Sebelum musim bergulir, bahkan sebelum memudar waktu jauh
Aku mencoba untuk menyampaikan hati saya untukmu tetapi terlambat

[Kyuhyun] Saya ragu dan berhenti dan kemudian kau akan hancur
Jika kau masih di sana, aku ini idiot, maafkan aku

[Yesung] Sedikit ([Kyuhyun] sedikit) berjalan sedikit lebih jauh([Kyuhyun] berjalan sedikit lebih jauh) dan kemudian saya akan berada di sana

[Kyuhyun] Apakah kau masih ingat, apakah kamu percaya bahwa ituhanya kamu untuk saya
[Yesung, Kyuhyun] Apakah kamu tahu berapa lama kau bisa menahankudi sisimu
[Kyuhyun] Dalam dunia yang besar, hanya ada satu orang [Yesung] Inihanya saya

[Kyuhyun] Pada malam berlalu aku ingin menangis , dan dalam mimpi saya lupa
Saya mengembara diri
[Yesung, Kyuhyun] kaumemegang erat di tanganmu
[Yesung] Dan aku tidak akan tersesat lagi

[Yesung, Kyuhyun] Apakah kau masih ingat, apakah kamu percayabahwa itu hanya kamu untuk saya
Apakah kamu  tahu berapa lama kau dapat menjaga saya dengan sisi mu
[Yesung] Dalam dunia yang besar, hanya ada satu orang (saya hanya ingin Anda)
[Kyuhyun] Apakah Kau tahu tentang saya




Semoga Bermanfaat..
Happy Blogging and Sharing.. :)

(Yang Meng-copy Paste atau menjadikan tulisan diblog saya sebagai referensi. Harap ijin terlebih dahulu dan Mencantumkan nama blog saya.. Terima Kasih) :)

0 komentar :

Posting Komentar

Bagaimana Menurut anda??
Semoga Artikel diatas bermanfaat yah.. :)

Terima Kasih.. ^_^


 

Semua Tentang Saya Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates